Spread the love

1. “No Country for Old Men” (2007) – Rating IMDb: 8.1

Sinopsis: Film yang diadaptasi dari novel Cormac McCarthy ini mengisahkan tentang pemburu hadiah tanpa ampun yang mencari uang tunai yang hilang setelah suatu transaksi narkoba yang berantakan. Namun, ia tak menyadari bahwa dirinya sedang diburu oleh seorang pembunuh bayaran yang sangat kejam. Di tengah ketegangan dan pertarungan berdarah, seorang sheriff berusaha mengikuti jejak kedua pihak yang terlibat dalam perburuan uang tersebut.

2. “Drive” (2011) – Rating IMDb: 7.8

Sinopsis: Seorang pengemudi Hollywood yang misterius dan berbakat, terlibat dalam dunia kriminal dengan menjadi sopir untuk para perampok. Ketika suatu perampokan berjalan tidak sesuai rencana, dia harus berusaha melindungi kekasih dari ancaman kelompok kriminal yang tidak kenal ampun.

3. “Collateral” (2004) – Rating IMDb: 7.5

COLLATERAL, Tom Cruise, 2004, (c) DreamWorks/courtesy Everett Collection

Sinopsis: Seorang sopir taksi berada di bawah tekanan besar ketika seorang pembunuh bayaran menyusup ke dalam taksi miliknya untuk menyelesaikan serangkaian kontrak pembunuhan. Keduanya terjebak dalam malam yang gelap dan bergejolak, di mana taksi itu berubah menjadi tempat pembunuhan berantai.

4. “In Bruges” (2008) – Rating IMDb: 7.9

Sinopsis: Setelah seorang pembunuh bayaran pemula melakukan kesalahan fatal dalam tugasnya, dia dan rekannya dikirim ke kota Bruges, Belgia, untuk bersembunyi sementara. Namun, ketika kehidupan mereka terjerat dengan kriminal lokal, mereka terlibat dalam petualangan hitam penuh kejutan dan komedi gelap.

5. “Nightcrawler” (2014) – Rating IMDb: 7.9

Sinopsis: Seorang pria ambisius dan kejam tanpa belas kasihan berusaha mencari nafkah dengan menjadi jurnalis yang mencari berita kejahatan dan kecelakaan. Obsesinya untuk mendapatkan berita eksklusif membawanya ke dunia kriminalitas yang lebih dalam, menghadapkan dia pada pilihan moral yang sulit.

6. “Training Day” (2001) – Rating IMDb: 7.7

Sinopsis: Seorang detektif veteran, yang dikenal karena taktiknya yang keras, mengajak rekrutan baru menjalani hari “latihan” yang intensif di jalanan Los Angeles. Namun, rekrutan tersebut mulai menyadari bahwa kebenaran di balik “latihan” ini jauh lebih gelap daripada yang ia bayangkan.

7. “Oldboy” (2003) – Rating IMDb: 8.4

Sinopsis: Seorang pria yang diculik secara misterius dan dipenjara selama lima belas tahun tanpa alasan yang jelas akhirnya dibebaskan. Dalam pencariannya untuk memahami siapa yang menculiknya, ia terjebak dalam misteri kriminal yang kompleks dan mengerikan.

8. “Wind River” (2017) – Rating IMDb: 7.7

Sinopsis: Seorang pemburu satwa liar menemukan mayat seorang gadis muda di reservasi Indian Wind River yang terpencil. Ia bersama seorang agen FBI berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian misterius ini, menghadapi tantangan dan kekerasan yang menguji keberanian mereka.

9. “Baby Driver” (2017) – Rating IMDb: 7.6

Sinopsis: Seorang supir pelarian berbakat yang mahir dalam mengemudi dikejar oleh masa lalunya yang gelap saat ia mencoba memulai hidup baru. Namun, ketika dia jatuh cinta pada seorang wanita, dia harus membuat pilihan sulit untuk melindungi orang yang dicintainya.

Itulah sembilan film kriminal thriller yang akan memacu adrenalin dan mengajak Anda menelusuri sisi gelap kehidupan. Jangan lewatkan aksi, ketegangan, dan plot menarik yang dihadirkan dalam daftar rekomendasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending